Senin, 15 Juni 2015

Tugas 1 Bahasa Indonesia 2 : Tentang Saya

Saya bernama Muhammad Omar Mochtar. Saya dilahirkan pada tanggal 13 Juni 1994.
S             P                           O                         S                P                          K
Sekarang, saya berusia 21 tahun. Saya memiliki dua kakak perempuan.
K                 S         P            O         S        P                  O
Kakak saya bernama Putri dan Ayu. Saya tinggal di Pamulang.
S                     P                    O             S        P           K
Saya adalah mahasiswa di Universitas Gunadarma.
S           P            O                          K
Jurusan saya adalah Sistem Informasi. Saya belajar di kelas 3ka19.
S                         P                O                 S         P              K
Saya pergi ke kampus mengendarai sepeda motor.
S          P           K                    P                   O

Tidak ada komentar:

Posting Komentar