Kamis, 08 November 2012

Awal masuknya gue di dunia Blogger

yyyaaaaa ini dia BLOG pertama gue hehe. Pertama-tama gue akan memperkenalkan diri gua yang hitam imut ini "eeuuuukksss". Nama panjang gue Muhammad Omar Mochtar. Nama keren gue Omar "apanya yang keren". Gue adalah mahasiswa Gunadarma. Nah ini dia salah satu penyebab gue bikin blog gara-gara tuntuttan kampus setiap mahasiswa Gunadarma atau di singkat Gundar. Awal pertama gua kenal Blog sih waktu gua SMP, ngeliat di warnet deket rumah banyak orang yang buka blog, dan waktu itu gua mikir yang aneh-aneh orang yang mainan Blog itu ga ada kerjaan amat ngetik-ngetik ga jelas. Tapi seiring waktu berjalan dan gua tumbuh dewasa gua baru menyadari ternyata blog itu berguna ahhaaayy. Menurut pendapat gua BLOG itu berguna untuk memuat informasi, cerita, berita, kisah-kisah dan yang paling riwet itu curhatanan orang galau "ewwww".
Yaa saya sebagai orang yang baru menganal blog mohon bantuain dari teman- teman, keluarga, sodara, dan semua manusia di dunia untuk membantu saya dalam pengembangan BLOG saya haha.

ini wajah aib gua waktu pusing + bingung bikin BLOG ....................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar